you're reading...
Posko

G112 Posko STAPALA 26.09.2K8 21.21 WIB

Catatan Tentang Posko Stapala – Dwi Udiktya P.S. (788/SPA/2006)

Kenapa gue suka nginep di posko?… pertanyaan sulit karena gue nggak tahu mesti jawab apa. Mungkin karena di posko ada AC,dispenser buat ngopi atau karena ada komputer sehingga bisa mainin MP3 sesuka hati he..he. Yang jelas posko buat gue adalah bagian hidup, nggak kebayang  nanti penempatan nanti musti jauh dari posko…

Buat gue sehari nggak ke posko berarti ketinggalan beribu berita mengenai STAPALA, keluarga gue.Banyak cerita di posko mulai dari cerita cinta (cie..cie…)tawa,canda,sedih marah,benci,  dan banyak macam lagi semuanya bercampur bagai gado-gado kehidupan yang resepnya nggak dapat gue temuin di tempat lain.Gue memang punya kos-an selama 3 tahun di STAN tapi frekuensi di kos-an paling cuman 25 % dari semua waktu yang gue lewatin di STAN ini.

Sepanjang sejarah hidup gue di posko sudah 2 kali kami mendapat tegoran dari sekretariat karena sering nginep di posko dan kami tetep cuek ajah.Maksudnya cuek ya tetep ajah kami tidur di sini, tapi kami sadar dan instropeksi diri.Sekretariat nggak suka liat posko yang kumuh dan kotor.Maka gue secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun (waaadooohhh!!!) mau bersihin teras tiap pagi atau ngebersihin kamar mandi umat (ya kadang-kadang sih he..he… yang penting kan niatnya ya ga Brur !!)

G112 ini senantiasa menempati tempat khusus dalam diri gue. Sebagai sebuah tempat dia sudah menjadi kawah Candradimuka bagi gue.Menggodok gue dengan sikap toleransi dan simpati pada sesama. Belajar mengerti dan dimengerti,belajar menjadi orang yang memiliki nilai tambah (bahasa kerenna added value..he..hee)bagi orang lain dan bukan hanya menjadi benalu bagi bangsa ini….ha..ha…

Posko STAPALA G112, andai gue nggak ketemu elo nggak tahu  bakal kemana gue mengisi hari-hari di STAN ini.Terimakasih sobat,meski dikau sendiri nggak punya no SPA tapi bagi gue elo selalu menjadi teman,sodara,sahabat,tempat curhat,tempat pelampiasan,tempat berbuat keonaran dan juga tempat melakukan kenakalan remaja ha..ha….

About indrajabrix

Pehobi sejarah dan jalan-jalan

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

