you're reading...
Dari Masa ke Masa

Anak Stapala Nggak Bisa Jadi Anak Manis

Catatan Sejarah Stapala  (Agus Setianto 047/SPA/85)

Hambatan dari pihak akademis emang bener dan tekanannya luar biasa yang kalo gue renungin sekarang tujuannya ingin semua kita jadi “anak manis” maklum yang akan dicetak adalah kaum birokrat. Gue masih inget banget waktu pendakian pertama STAPALA yang kolosal sifatnya, maklum sebagian isi kampus ikut naik gunung, waktu itu gue sebagai penanggung jawab harus tandatangan pernyataan siap DO kalo hari Senin besoknya ada yang gak masuk kuliah. Alhamdulillah walaupun pada dengan kondisi babak belur dan terpincang pincang semua peserta pada hadir kuliah, jadi gue aman gak di DO.

Hal lain yang gue gak lupa soal kostum di kampus saat itu, kayaknya  pada betah banget pake kemeja tangan panjang dan pake sepatu kantoran. Suatu saat gue berdua Amoen kuliah pake kostum yang kagak lazim kaos buntung dan sepatu sendal. Tanpa sengaja kepergok sama direktur yang super galak. Pada saat itu dia marah melihat penampilan Kita. Dengan  ‘ngeles‘ nya Kita bilang mau ke mesjid. Eh, ternyata tanpa kita sadari beliau memperhatikan terus arah kita jalan yang sebenarnya gak ke mesjid. Diparkiran Beliau kembali menyemprot lagi. Untungnya Amoen waktu itu bawa mobil Pak Irjen Depkeu. Setelah kejadian itu makin sering dan makin banyak mahasiswa yang mengenakan pakaian lebih santai

About indrajabrix

Pehobi sejarah dan jalan-jalan

Discussion

One thought on “Anak Stapala Nggak Bisa Jadi Anak Manis

  1. bhahahahaa…. seneng gw baca inih

    Posted by kadal591 | February 8, 2012, 11:13 am

Leave a Reply

