you're reading...
Sepatah Kata

STAPALA MENJADI KEBANGGAAN ALMAMATER STAN

Oleh  Kusmanadji,Ak,MBA  (Direktur STAN)

Assalamualaikum Wr Wb.  Salam sejahtera

Kepada Yang Terhormat Para anggota Stapala,

Dalam kesempatan yang berbahagia ini marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME, karena dengan berkatNya kita  bersamasama dapat memperingati  Hari Ulang Tahun Stapala ke30. Atas nama seluruh civitas STAN, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-30 kepada Stapala,

Pada kesempatan ini pula, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota Stapala, yang selama ini telah bersama sama Pihak Kampus STAN berusaha mewujudkan Kampus yang peduli lingkungan, dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Para anggota Stapala sekalian,

Kelompok Pencinta Alam Stapala selama 30 tahun telah banyak menyumbangkan jasanya dalam kegiatan yang  mempromosikan keberadaan STAN di dalam dan di luar negeri., misalnya ekspedisi-ekspedisi pendakian gunung es Mt.cook Di selandia Baru (1990), Mt.Blanc di Swiss (1987), Mt. Kilimanjaro di Tanzania (1992), atau kegiatan-kegiatan besar dengan lingkup nasional seperti Ekspedisi pendakian gunung Lauser di Aceh (2007), Pendakian Puncak Carstenz di Papua (1993), Kejuaraan Nasional Dinding Panjat (1996,2003,2006) dan lain-lain. Berkat semua kegiatan tersebut keberadaan STAN semakin dikenal.

Stapala juga telah banyak membantu STAN dalam kegiatan-kegiatan internal STAN seperti Penghijauan Kampus (1992) yang telah membuat Kampus rindang saat ini, atau kegiatan-kegiatan alumni STAN seperti Kongres Ikatan Alumni (2003 dan 2007).

Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami juga menyampaikan harapan agar Stapala dapat terus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan para anggotanya, dan dapat menjadi salah satu kebanggaan almamater STAN.

Kami mengharapkan pula agar kiranya Stapala dapat menjadi wahana belajar mahasiswa dalam mengurus, menjalankan dan mengembangkan organisasi, sehingga dapat bermanfaat bagi kemampuan pribadi para anggotanya.

Dan Lembaga STAN  akan mendukung kelancaran program-program kerja Stapala sehingga dapat bermanfaat bagi semua pihak.

Sebagai akhir kata, sekali lagi saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun,

dan semoga Tuhan YME senantiasa

menyertai dan memberkati kita semua.

Terima kasih.

Waalaikumssalam Wr. Wb.

About indrajabrix

Pehobi sejarah dan jalan-jalan

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: