you're reading...
Testimoni

TESTIMONI 30 TAHUN STAPALA

Assalamualikum Warohmatullahi Wabarokatuh, Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan saya kesempatan untuk bisa menorehkan sepatah-dua patah kata dalam Buku Kenangan ‘ 30 Tahun STAPALA ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada temen-temen STAPALA yang memberikan saya ruang sehingga bisa menjadi bagian dari Buku Kenangan ini.

Tidak salah rasanya jika menyebutkan  STAPALA sebagai salah satu generasi awal dalam unit organisasi kemahasiswaan di kampus Ali Wardhana tercinta ini. Sudah sepantasnya pul begitu banyak kontribusi dan torehan prestasi yang di berikan tuk kampus ini.

Kekompakan dan loyalitas anggota pecinta alamnya STAN ini, terhadap organisasinya (baca:  STAPALA) semoga dapat menjadi kekuatan dan “inspiring” Bagi organisasi kemahasiswaan lainnya.Salut buat STAPALA !!

Just keep it !

Last  but not least. Semoga dengan momentum ’ 30 tahun STAPALA ini bisa menjadi “trigger” dan penyemangat untuk terus bisa berkontribusi dan memberikan yang terbaik buat kemajuan kampus kita tercinta ini.

Go for it !!!   Salam Lestari ,

Henderi Gunadi

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAN

HIJAU STAPALA

Assalamualaikum Wr Wb

Hai tetanggaku!  Tetangga yang selalu bikin iri. Tiap saat ada saja orang yang berkumpul disana. Tiap aat ada saja tumpukan barang-barang asing bagiku. Tiap saat ada saja riuh yang membuatku bertanya,” Ada apa ya di sana?”

Komentarku :

Satu kata yang mewakili STAPALA :  Kokoh organisasinya , Sistemnya, anggotanya, bahkan alumninya. Mungkin karena sudah 30 tahun makan asam-garam , wajar kalo terlibat atau berhubungan langsung dengan STAPALA, cukuplah kegiatan-kegiatan mereka yang terlihat dari luar atau cerita-cerita dari temen-temen ynag mengambarkan kekokohan mereka. Bikin Iri !! he..he.. Sampai-sampai terbesit satu iklan yang saya kira dapat menggambarkan STAPALA :

Asiknya, rame-rame………’-’

STAPALA……..keren,

Representasidari kekuatan, kebersamaan, dan rasa cinta. Sejak dulu ingin sekali bergabung dengan organisasi(?)semacam STAPALA, tapi karena ada alasan yang menyebabkan tidak mungkin, jadi cukup melihat kekerena saudara sebelah saja.

Tapi keluarga punya cara tersendiri untuk menyeleseikan masalah.STAPALA punya cara yang spesial.

Sukses buat STAPALA ! Semoga kebaikan selalu menyertai perjalananmu………

Dengan Segenap Hati,…..

Keluarga Media Center

Selama masih ada gunung yang belum didaki.

Selama masih ada laut yang belum disebrangi.

Selama masih ada sungai yang belum diarungi.

STAPALA AKAN TERUS BERDIRI !!!

Salut buat STAPALA yang tetap kompak selama 30 tahun!!

Terima kasih telah mengajak kami untuk berpartisipasi dalam acara kalian…

Ius A Ganny Ketua Scene

Masih ratusan kali aku bertemu ama anak-anak STAPALA. Awalnya , kesan ‘berandalan’ kebayang waktu bertemu kebayang waktu ketemu mereka. Mungkin, nggak cuma aku yang kepikiran kaya’ gitu ….

“Jika gambar yang kamu ambil tidak terlalu bagus, maka sebenarnya tidak terlalu dekat ama itu”. Kalimat tadi merupakan salah satu petuah dalam photografi. Ya, jika tidak terlalu atau mungkin sedikit lebih dekat dengan mereka, anak-anak STAPALA. Sulit untuk menyadari betapa hebatnya mereka sebagai sebuah organisasi bukan tentang gunung yang mereka daki, tapi tentang semangat mereka yang terbayang  waktu mendengar ”STAPALA”. Jujur, bukan karena aq harus menulis testimoni ini.

Solid,kedewasaan, profesional, tegas, semangat, sepertinya kelengkapan mereka ini membuat banyak elkam ”cemburu”

Semoga lebih baik!!!!!!

Haska

Masyarakat Fotografi STAN

About indrajabrix

Pehobi sejarah dan jalan-jalan

Discussion

3 thoughts on “TESTIMONI 30 TAHUN STAPALA

  1. koq dari MBM nya kagak ada????

    Posted by abusalwa | May 27, 2010, 5:52 am
  2. testimoni dari kampus mas ?. dari direktur stan kalau bisa. sekalian dari orang2 departemen keuangan saran saya bisa buat lebih keren lagi.

    Posted by bento | May 29, 2010, 2:40 am
  3. mas MBM mas…

    Posted by 799 | June 10, 2010, 8:25 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: