Buku Tamu

Untuk Membaca atau mengisi Buku tamu klik disini, tuliskan identitas Anda, terima kasih

Discussion

16 thoughts on “Buku Tamu

  1. STAPALA Djaiaaa…!

    Posted by indrajabrix | April 8, 2013, 4:09 am
  2. Foto fotonya kalau bisa diperbanyak ya. Lumayankan,… kalau lagi senggang kita bisa bernostalgia, mengingat aktivitas masa muda dahulu kala.

    Saya jadi teringat sama salah satu rekan kita A. Rasyid Usman. beliau termasuk mahasiswa yang rajin dan pintar serta setia kawannya patut di acungi jempol. Dimana dia sekarang, dan apa kabarnya yaa. Semoga beliau sehat sehat saja. Tapi kalau soal rokok,.. yah sama sama ketat,… simpan ketengan rokok di kaos kaki.

    Teringat pula sama rekan kita yang lainnya, Suseno Radjiwandono. Semoga Almarhum selalu mendapatkan perindungan Allah SWT di alam Barzah. Beliau sangat ramah dan murah senyum. Yang paling berkesan, beliau sangat ringan tangan, apalagi untuk kegiatan pencinta alam.
    Pada waktu acara Jambore pertama, beliau lah yang selalu sibuk pompa kompor gas dan petromak, agar konsumsi selalu tersedia. Walaupun terlihat diwajahnya kelelahan, beliau tidak pernah mengeluh. itulah rekan kita Suseno.

    Sehari hari dirumahnya beliau paling menyukai kucing,…

    Sekian dulu,…

    Salam saya,

    Moh. Hatta

    Posted by Moh. Hatta | April 8, 2013, 8:59 am
  3. salam kenal semua. kok komennya sepi yah? anak stapala kemana nih?😀

    Posted by www.bajuanakjogja.com | April 26, 2013, 2:50 am
  4. pertamax…

    Jono 432/94

    Posted by Jono | April 30, 2013, 1:32 pm
  5. Haloo.. STAPALA Djaiaa!!

    Posted by Eike 926/2011 | April 30, 2013, 4:30 pm
  6. Berat juga nih kalo ikutan kegiatan, dulu modal sekaleng CC , sekarang kalo ikut harus gendong ransel segede kebo bule, tapi tetep semangat dan kalo liat kegiatan jadi luap umur kalo udah Uzur

    Posted by Pacis | May 3, 2013, 4:19 am
  7. salam kenal semua….

    Posted by ardiyanta | June 3, 2013, 6:26 am
  8. Pagi ini ada segelitik hati tuk nengok ke sini…STAPALA !!!
    Bernostalgia dengan membaca guratan tulisan ide punggawa-punggawa STAPALA..
    Membawa ayalan ke puluhan tahun silam hingga saat sekarang…
    Ternyata ku tersadar bahwa aku masih mencintai STAPALA….

    TGl. 20 Juni 2013 nanti aku melanglang untuk jangka waktu lebih panjang
    Menuju ujung pulang Cellebes dan bergabung dengan beberapa sobat yang telas siap menunggu
    Dan mulai pengembaraan menaklukkan puncak-puncak Soputan, Klabat, Lokon, Dua Saudara, Mahawu dan Karangetang….
    Untuk mengarungi sungai-sungai Tondano dan Nimanga tuk berarung jeram.
    Merenangi Bunaken, Teluk Buyat tuk bergurau dengan sang penghuni laut.

    Ternyata STAPALA dan Indonesia itu indaaah kawan

    166/SPA/88
    Gustav back to Badak Gunung.

    Posted by GUSTAV SUBAGIO | June 4, 2013, 12:35 am
  9. Menjadi Kepuasan tersendiri ketika kita dapat melihat foto-foto masa lalu.
    Tak terasa umur mendekati setengah abad
    STAPALA selalu di hati

    Kalau bisa foto-foto masa lalu dibanyakin ya
    Ok Thanks

    Zul Fadli (Bang Zoel)
    167/STA/1988

    Posted by Zul Fadli (Bang Zoel) | July 24, 2013, 8:48 am
  10. Rasanya pengen kembali ke tahun 78-80… Terima kasih untuk yang masih mau jawil aku setelah lebih dari 30 tahun terbenam dan terharu bangets saat seragam sampai di tanganku. Terima kasih…..salam edelweis….

    Posted by Pacis | July 27, 2013, 12:40 pm
  11. Salam kenal semuanya

    Posted by IlmuDokter.Com | October 1, 2013, 4:26 am
  12. idiiiiih sepi banget, terakhir cuman si jabrix komen 7 bulan yang lalu, ramein dong.
    Bang Zoel, masih inget gue gak?

    gustav, yunus, nugnug, pada kemana nih SPA88?

    budsol
    154/SPA/88

    Posted by budi soleh | November 13, 2013, 6:26 am
  13. Stapala….Dari tahun ke tahun tetap begitu saja…. Selalu progress ke depan.

    Posted by Gustav | November 18, 2013, 3:55 am
  14. perkenalkan nama saya gledek 1031/spa/2014.
    salam kenal abang abang dan kakak kakak semuanya…

    gledek
    1031/SPA/2014

    Posted by IChsan muhaimin | May 22, 2014, 2:02 am
  15. Satu hal yang mungkin sulit untuk dirubah,….. Posko Stapala di Jurangmangu, Kampus Stan, selalu terlihat amburadul,…
    Itu yang gw lihat ketika aku lari pagi di suatu minggu pagi 2014

    Posted by Moh. Hatta 005/SPA/1979 | August 21, 2014, 6:02 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: